Header Ads

MagazinesPianoQQ | Pesaing Pajero Sport Nih, Bayi Ini Diberi Nama Fortuner Tangguh

Pesaing Pajero Sport Nih, Bayi Ini Diberi Nama Fortuner Tangguh


MagazinesPianoQQ - Nama anak bayi yang terinspirasi dari nama mobil semakin banyak. Beberapa waktu lalu viral anak bayi bernama Pajero Sport. Kemudian dilanjutkan nama anak Ignis yang diambil dari Suzuki Ignis, Confero yang diambil dari nama mobil Wuling Confero, dan satu keluarga dengan lima anak yang diambil dari nama-nama mobil.

Kini, anak bayi yang memiliki nama mobil bertambah lagi. Nama SUV Toyota, Fortuner dipakai untuk nama bayi Pekanbaru.

Orang tua bayi bernama Fortuner itu, Cherry Indrianto, memposting nama unik anaknya di grup Facebook ID42NER - Toyota Fortuner Club of Indonesia. Dalam postingannya itu, Cherry mengunggah foto anaknya yang bernama "Toyota Fortuner Tangguh".

Dia juga menyertakan foto akta kelahiran anaknya. Dan di akta itu benar tertulis nama "Toyota Fortuner Tangguh".









Anggota di grup itu pun mengapresiasi Cherry yang memberi nama anaknya dengan nama Toyota Fortuner. Banyak juga yang mendoakan anak bernama Fortuner. Tak terkecuali Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

"Wahh turut berbahagia dan bangga kepada Pak Cherry Indryanto dan Ibu Selva Angraini yg memiliki putra dan dinamai dg makna yg baik "Toyota Fortuner Tangguh", atas nama Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi nama salah satu model terbaik di pasar mobil SUV Indonesia dan juga andalan Export otomotif Indonesia di anugerahkan untuk putra tercinta, kami pun berharap dan mendoakan Toyota Fortuner Tangguh akan menjadi anak yg membanggakan kedua orangtuanya dan bangsa negara Indonesia. Salam hormat dari seluruh keluarga besar Toyota di Indonesia," komentar Rouli 

No comments

Powered by Blogger.