Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : Mobil Pembawa Uang Dirampok di Halaman BCA

Mobil Pembawa Uang Dirampok di Halaman BCA

MagazinesPianoQQ - Perampokan kembali terjadi di Bali. Sebelumnya perampokan terjadi di minimarket kawasan kawasan Mengwi, Badung. Kali ini perampokan terjadi di Nusa Dua, Badung, Bali.

Perampokan terjadi pada Rabu (25/4) malam di halaman Bank BCA Mumbul, Nusa Dua, Badung. Uang Rp 1,8 miliar dilaporkan hilang dibawa pelaku.

Berdasarkan keterangan personel sekuriti Andalan berinisial MI (24), pada saat tiba di ATM BCA Mumbul, saksi langsung membuka pintu mobil, membawa kunci ATM, dan membuka pintu belakang mobil. Ia kemudian membuka pintu pengaman penyimpanan uang. Secara bersamaan, datang sebuah mobil dan berhenti tepat di belakang mobil.

Menurut sumber di kepolisian, 3 orang petugas pengantar uang dilaporkan menjadi korban penyerangan pelaku. "Pegawai (pengantar uang) sempat diserang. Disemprot matanya hingga tak bisa melihat," urainya.









Sementara di lokasi kejadian, polisi telah memasang police line. Di halaman bank itu juga terdapat pecahan kaca mobil. Serta sejumlah coretan merah bekas olah tkp.

"Kalau kejadiannya saya tidak tahu, saya sudah pulang kan sudah malam. Tadi pagi saya datang sudah ada ini (police line) dan sudah ramai polisi," ucap Wayan, tukang parkir yang biasa mangkal di lokasi. 

No comments

Powered by Blogger.