Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : Pelarian Big Bos Miras Maut Cicalengka Terlacak Polisi

Pelarian Big Bos Miras Maut Cicalengka Terlacak Polisi


MagazinesPianoQQ - Polisi masih mengejar Syamsudin Simbolon, big bos minuman keras (miras) yang menewaskan puluhan orang di Cicalengka, Kabupaten Bandung. Polisi menyebut telah melacak keberadaan big bos yang memiliki rumah mewah itu.

"Jejak teeakhir informasi dari penyidik sudah keluar pulau Jawa. Kita pantau," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko 

Truno mengungkapkan usai munculnya banyak korban tewas akibat miras racikan tersebut, Syamsudin kabur dari kediaman mewahnya di Cicalengka hingga ditetapkan sebagai buron. Pelarian Syamsudin 'licin', sampai saat ini belum ditemukan polisi.

Kendati demikian, Truno memastikan penyidik Dit Res Narkoba Polda Jabar dan Polres Bandung sudah bergerak memburu pelaku.




"Ini masih trend berita, otomatis dia terus dicari nih, nah jadi tidak semudah dengan orang banyak lainny. Secara teknis, penyidik sudah mengetahui keberadaannya, tapi yang bersangkutan pindah terus, enggak mungkin menetap," ungkapnya.

Truno mengatakan diduga Syamsudin tak lama berada di satu titik. Pria tersebut kerap berpindah-pindah dari titik satu ke titik lainnya. 

"Pelariannya berpindah. Nah berpindahnya satu titik ke titik lain apakah di rumah saudaranya atau penginapan. Tapi saya rasa justru dia menghindar dari rumah saudara-saudaranya," tutur Truno.

Lalu, apakah ada keterlibatan jaringan produsen miras dalam upaya penyembunyian Syamsudin? "Iya, memungkinkan saja itu bisa," kata Truno.

No comments

Powered by Blogger.