Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : 12 Negara Sudah Ingatkan Warganya Soal Teror Bom di Indonesia



MagazinesPianoQQ - Peristiwa teror bom yang terjadi di Surabaya beberapa waktu lalu mengundang perhatian sejumlah negara. Diketahui, ada 12 negara yang sudah memberi peringatan.

Menteri Pariwisata Arif Yahya mengatakan sampai saat ini sudah ada 12 negara yang mengumumkan travel advisory atau peringatan kepada warganya terkait dengan situasi yang terjadi di Indonesia.

Dikatakan dia, travel advidory merupakan peringatan yang diberikan oleh suatu negara kepada warganya ketika ingin melakukan travel.


"12 negara saya nggak hafal, yang hafal kira-kira Amerika, Inggris, Australia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, ya itu kira-kira," kata Arif usai rakor insentif investasi di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Arif menyebutkan status travel advisory pun masih dianggap aman untuk para wisatawan mancanegara (wisman) yang ingin jalan-jalan ke Indonesia.

Travel advisory hanya sekedar peringatan, jika situasi di Indonesia lebih kacau lagi biasanya negara-negata akan menerbitkan travel warning bahkan travel banned.







Rasakan Kemenangan Bintang 5 Dengan Modal kaki lima

Kelebihan PianoQQ

- Pelayanan Cepat dan Ramah dengan Customer Service Profesional 24 jam Dalam 1 Minggu

- Proses Depo & Wd Tercepat

- 8 Games Dalam 1 UserID

- Bonus Rollingan 0,3% 

-Bonus Referall 20% & Berlaku Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Wd 20.000

- 100% Player VS Player

- Persentase kemenangan mencapai 80% Setiap harinya



Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Besar Setiap Harinya Hanya di Www.PianoQQ.Net

Always Listening Always Unterstanding

No comments

Powered by Blogger.