Header Ads

MagazinesPianoQQ | Lihat Aksi Pintar Anjing yang Ganti Uang Pakai Daun untuk Beli Biskuit :

Foto: Istimewa

MagazinesPianoQQ- Anjing ternyata hewan peniru ulung. Melihat banyak orang beli biskuit pakai uang, anjing ini inisiatif menggantinya pakai daun.

Anjing terkenal setia, penurut dan pintar. Seekor anjing bernama Negro di Colombia jadi salah satu buktinya. Aksi pintarnya berhasil mencuri perhatian netizen usai videonya viral di media sosial.

Lihat Aksi Pintar Anjing yang Ganti Uang Pakai Daun untuk Beli Biskuit

seorang guru di Diversified Technical Education Institute of Monterrey Casanare yang merekam aksi Negro membeli biskuit pakai daun. Hal ini berawal dari pengamatan Negro terhadap kebiasaan murid-murid sekolah.

Para murid memang terbiasa membeli biskuit dari seorang penjaja makanan di lingkungan sekolah. Setelah menyerahkan lembaran uang, mereka akan diberi biskuit enak.




Melihat hal ini, Negro tak habis akal mencari lembaran 'uang' di sekitarnya. Ia pun menganggap daun-daun yang berjatuhan bisa menebus biskuit yang sama.

Lihat Aksi Pintar Anjing yang Ganti Uang Pakai Daun untuk Beli Biskuit

"Dia akan pergi ke penjual makanan dan melihat murid-murid menyerahkan uang dan mendapat sesuatu setelahnya," ujar guru bernama Angela Garcia. "Lalu suatu hari, secara spontan, ia muncul sambil membawa lembaran daun di mulutnya, mengibaskan ekornya dan memberi kode bahwa ia ingin biskuit," lanjutnya.

Terkesan dengan pemahaman Negro, penjual makanan itupun mengambil daun di mulut Negro dan memberikan biskuit. Mulai saat itu Negro menganggap 'uang' pilihannya diterima sang penjual. Ia pun rutin 'membeli' biskuit.

Menurut informasi penjual, kadang Negro meminta biskuit beberapa kali dalam sehari. Namun ia membatasi pemberian biskuit hanya 2 saja setiap hari untuk memastikan Negro tidak gemuk.


Lihat Aksi Pintar Anjing yang Ganti Uang Pakai Daun untuk Beli Biskuit


Negro sendiri merupakan anjing adopsi salah satu staff sekolah. Ia menjadi maskot yang dicintai banyak warga sekitar sekolah. "Ia menemukan cara membuat dirinya mengerti. Dia sangat pintar," pungkas Garcia.







Rasakan Kemenangan Bintang 5 Dengan Modal kaki lima

Kelebihan PianoQQ

- Pelayanan Cepat dan Ramah dengan Customer Service Profesional 24 jam Dalam 1 Minggu

- Proses Depo & Wd Tercepat

- 8 Games Dalam 1 UserID

- Bonus Rollingan 0,3% 

-Bonus Referall 20% & Berlaku Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Wd 20.000

- 100% Player VS Player

- Persentase kemenangan mencapai 80% Setiap harinya



Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Besar Setiap Harinya Hanya di Www.PianoQQ.Net

Always Listening Always Unterstanding 

1 comment:

Powered by Blogger.