Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : Main di Juventus, Ronaldo Beli Dua Vila Sekaligus

Main di Juventus, Ronaldo Beli Dua Vila Sekaligus

MagazinesPianoQQ Cristiano Ronaldo memulai petualangan barunya di Turin. Pesepakbola Portugal itu memilih dua vila mewah sebagai tempat tinggalnya.

Setelah menuntaskan transfernya ke Juventus awal bulan ini, Ronaldo memang masih melanjutkan libur musim panasnya sebelum akhirnya bertolak ke Italia untuk bergabung dengan rekan-rekannya menjalani sesi pramusim.

Tiba dengan jet pribadinya di bandara Turin, Ronaldo beserta pacarnya Georgina Rodriguez dan keempatnya langsung bertolak menuju vilanya. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Ronaldo memilih vila bernuansa modern dan terbuka, sama seperti rumahnya di Madrid.

Ke Juventus, Ronaldo Beli Dua Vila Sekaligus


Ronaldo ternyata tidak hanya membeli satu, tapi dua vila sekaligus yang lokasinya bersebelahan dan dilengkapi taman luas, kolam renang, serta tentunya gym. Vila Ronaldo itu terletak di atas bukit di mana Ronaldo bisa melihat dengan jelas rumah tetangganya.








vila Ronaldo dikelilingi pepohonan dan semak belukar tinggi sehingga para paparazi dan bahkan tetangganya akan sulit mengintip. Ronaldo juga menyewa tenaga keamanan dari Telecontrol Security untuk menjaga vilanya sedari gerbang masuk.

vila Ronaldo menghadirkan pemandangan indah kota Turin dari atas bukit dan juga sungai. Vila itu juga terletak di dekat salah satu spot wisata populer disana, yakni church of The Great Mother

Ke Juventus, Ronaldo Beli Dua Vila Sekaligus

Ini seperti Turin ada di kaki CR7, persembahan dari kota ini untuk seorang juara yang baru datang dan sudah lama dinantikan kehadirannya,

Vila yang dibeli Ronaldo ini memang diperuntukkan untuk kalangan miliader. Salah satu tetangga pemain 33 tahun itu adalah Presiden FIAT, John Elkann, yang masih punya hubungan keluarga dengan klan Agnelli yang merupakan pemilik klub.











Rasakan Kemenangan Bintang 5 Dengan Modal kaki lima

Kelebihan PianoQQ

- Pelayanan Cepat dan Ramah dengan Customer Service Profesional 24 jam Dalam 1 Minggu

- Proses Depo & Wd Tercepat

- 8 Games Dalam 1 UserID

- Bonus Rollingan 0,3% 

-Bonus Referall 20% & Berlaku Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Wd 20.000

- 100% Player VS Player

- Persentase kemenangan mencapai 80% Setiap harinya



Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Besar Setiap Harinya Hanya di Www.PianoQQ.Info

Always Listening Always Unterstanding

No comments

Powered by Blogger.