Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : 'Elon Musk Sebaiknya Dilengserkan'

Foto: Istimewa


MagazinesPianoQQ - Wawancara emosional Elon Musk dengan New York Times cukup mengejutkan. Analis pun menilai investor bisa saja menginginkan sang Iron Man mundur akibat kejadian itu.

"Aku tidak bisa membayangkan investor yang memiliki uang di perusahaan atau anggota direksi independen akan tetap menginginkan dia di tengah performanya belakangan ini," kata Vice Chairman General Motors, Bob Lutz

Seperti diberitakan, sang pendiri Tesla dan SpaceX mengaku kelelahan karena bekerja sampai 120 jam per minggu dan hanya bisa tidur dengan bantuan obat penenang. 

Sebelumnya dia juga sudah bikin heboh karena menulis tweet yang menyatakan Tesla bakal jadi perusahaan privat. Dan di tweet sebelumnya, Musk dikecam habis lantaran menuding penyelam asal Inggris yang menyelamatkan korban gua Thailand sebagai pedofil. 




"Elon kelelahan. Jelas bahwa dia punya beberapa masalah emosional. Dia sedang berobat. Dia menunjukkan sinyal mengganggu bahwa dia tidak stabil," sebut dia. 

"Saya pikir solusi tepat untuk Tesla pada saat ini adalah memindahkan dia dari operasional sehari hari. Menurutku, direksi harus menemukan CEO baru. Bukan untuk menyingkirkan Elon, tetap berikan kehormatan dan penghargaan bagi dia sebagai pendiri perusahaan," pungkas Lutz. 

Lutz sendiri memang cukup kritis pada perusahaan Tesla. Ia pernah memprediksi Tesla bakal sulit meraih untung dan bisa saja keluar dari bisnis.







Rasakan Kemenangan Bintang 5 Dengan Modal kaki lima

Kelebihan PianoQQ

- Pelayanan Cepat dan Ramah dengan Customer Service Profesional 24 jam Dalam 1 Minggu

- Proses Depo & Wd Tercepat

- 8 Games Dalam 1 UserID

- Bonus Rollingan 0,3% 

-Bonus Referall 20% & Berlaku Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Wd 20.000

- 100% Player VS Player

- Persentase kemenangan mencapai 80% Setiap harinya


Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Besar Setiap Harinya Hanya di Www.PianoQQ.Info

Always Listening Always Unterstanding

No comments

Powered by Blogger.