Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : Ini Dia 'Volley Vending Machine' yang Sengaja Dibuat dengan Tinggi 3 Meter!

Foto: Istimewa


MagazinesPianoQQ - Volley Vending Machine mencuri perhatian warga Tokyo. Mesin itu memiliki tinggi hampir 3.5 meter. Sehingga warga harus melompat untuk menekan tombol pemesanan.

Ada banyak vending machine di Jepang. Namun baru baru ini ada satu vending machine yang menarik perhatian warga Tokyo. Bentuknya kotak, sama seperti vending machine minuman kemasan pada umumnya. Hanya saja memiliki tinggi di atas rata-rata. Tingginya mencapai 3.5 meter

Sehingga orang yang menginginkan minuman kemasan dari mesin itu, harus melompat agar berhasil menekan tombol pemesanan. Vending machine ini sengaja dibuat untuk memeriahkan Olympic Games 2020.



Ini Dia 'Volley Vending Machine' yang Sengaja Dibuat dengan Tinggi 3 Meter!


Tinggi vending machine ini sendiri terinspirasi dari lompatan tinggi milik atlet voli. Karenanya ada dua puluh tombol pemesanan dengan ketinggian berbeda.

Sepuluh tombol pertama berada di ketinggian 309 cm. Ini merupakan tinggi yang bisa dicapai atlet voli putri. Sedangkan sepuluh tombol bagian atas berada di ketinggian 348 cm. Angka tersebut mencerminkan tinggi lompatan yang bisa dicapai atlet voli laki-laki.






Melihat alasan tersebut, warga Tokyo menjuluki vending machine itu dengan sebutan 'Volley Vending Machine'. Uniknya, tiap orang yang bisa menekan tombol pemesanan yang ada, akan mendapat satu botol minuman kemasan. Tanpa harus memasukkan uang alias gratis.

Ini Dia 'Volley Vending Machine' yang Sengaja Dibuat dengan Tinggi 3 Meter!


Di dalamnya tersedia botol ukuran sedang minuman bersoda dan energy drink milik Coca-Cola Company. Namun ada peraturan yang harus diikuti untuk mendapat minuman kemasan gratis yang ada di dalam mesin otomatis itu.

Bagi anak-anak, diperbolehkan menggunakan sebuah dayung yang tersedia di dekat mesin. Sehingga mereka bisa melompat sambil menggenggam dayung yang didesain khusus agar bisa menekan tombol pemesanan.

Ini Dia 'Volley Vending Machine' yang Sengaja Dibuat dengan Tinggi 3 Meter!

Berbeda dengan bagi orang dewasa. Baik pria dan wanita yang ingin mencoba, tak diperbolehkan membawa peralatan lain. Yang perlu dilakukan hanyalah melompat dan menekan tombol dari garis lompat yang digambar di sebelah kiri mesin.

Volley Vending Machine ini berada di wilayah luar Tokyo Midtown, Hibiya. Tepatnya di pameran 'Futsuu Ja Nai 2020 Exhibition' yang akan diselenggarakan hingga 26 Agustus mendatang.






Rasakan Kemenangan Bintang 5 Dengan Modal kaki lima

Kelebihan PianoQQ

- Pelayanan Cepat dan Ramah dengan Customer Service Profesional 24 jam Dalam 1 Minggu

- Proses Depo & Wd Tercepat

- 8 Games Dalam 1 UserID

- Bonus Rollingan 0,3% 

-Bonus Referall 20% & Berlaku Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Wd 20.000

- 100% Player VS Player

- Persentase kemenangan mencapai 80% Setiap harinya


Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Besar Setiap Harinya Hanya di Www.PianoQQ.Info

Always Listening Always Unterstanding

No comments

Powered by Blogger.