Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : Model Ini Sukses Melarikan Diri dari Penculik dengan Membuatnya Jatuh Cinta

Model Ini Sukses Melarikan Diri dari Penculik dengan Membuatnya Jatuh Cinta


MagazinesPianoQQ - Seorang model cantik bernama Chloe Ayling menjadi korban penculikan di 2017. Beberapa waktu lalu penculik pun berhasil ditangkap dan diadili. Kisah Chloe yang bisa melepaskan diri dan selamat dari penculikan pun jadi perbincangan. Wanita asal Inggris tersebut bisa lari setelah membuat si penculik jatuh cinta. 

Chloe Ayling diculik di Milan, Italia. Ketika itu, Chloe menyangka jika ia di-book untuk sebuah pemotretan. Nyatanya, sesampainya di studio wanita 20 tahun tersebut diberi obat ketamine yang membuatnya tak sadar. Ia pun dimasukkan dalam kantong kanvas dan dikirim ke sebuh peternakan di daerah Piedmont. Chloe juga diikat di sebuah furnitur semalaman.

Model tersebut disekap di dalam sebuah rumah peternakan. Chloe diberi tahu jika ia akan dijual sebagai budak seks dan akan dibunuh jika menolak. Demi bertahan hidup dan bisa melarikan diri, Chloe pun mencari cara untuk membuat si penculik jatuh cinta. 

Model Ini Sukses Melarikan Diri dari Penculik dengan Membuatnya Jatuh Cinta


"Aku pikir aku harus tidur dengannya untuk bertahan. Satu-satunya cara untuk keluar secara hidup adalah dengan membuatnya menyukaiku. Ketika dia meminta untuk menciumku aku tidak menolak. Aku tidak ingin membuatnya kesal. Karena itu aku mengatakan, 'mungkin nanti'" ungkap Chloe 






"Aku pikir jika aku memberinya apa yang dia inginkan tidak ada alasan untuk dia melepaskanku. Aku bisa melihatnya senang jadi aku terus berpura-pura. Jika dia tidak bereaksi, mungkin aku harus melewati itu (tidur dengan penculik)," tambahnya. 

Usaha Chloe ternyata membuatkan hasil. Setelah enam hari disekap, penculik yang diketahui bernama Herba itu pun mulai luluh hingga akhirnya melepas Chloe. Herba membawa Chloe ke konsulat Inggris di Milan. Pria itu sendiri sebenarnya adalah pria Inggris yang bekerja sebagai programmer komputer bukan pelaku perdagangan manusia. Ia pun diketahui sudah membuntuti akun Instagram Chloe selama dua tahun belakangan. 

"Dia mengatakan padaku akan belanja sepatu karena aku butuh sepatu untuk berjalan ke konsulat Milan ketika aku dilepaskan. Dia memintaku untuk berpegangan tangan dan aku tidak bisa menolak. Dia punya kekuatan lebih besar. Dia tidak pernah kasar tapi dia sering menunjukkan pisau sebagai ancaman. Aku tahu dia tidak main-main," tutur Chloe.

Herba sendiri yang sudah mendapat vonis 16 tahun penjara mengaku jika ia memang jatuh hati dengan sang model. "Aku jatuh cinta dan aku berharap ketika dia sudah terkenal dia bisa membalas jasaku dengan perasaan," ungkapnya. 

Chloe pun benar-benar diantarkan ke konsulat Milan. Ia sudah lama dibebaskan namun baru berani berbicara beberapa waktu lalu. Meski memang benar menjadi terkenal, Chloe belum terpikir untuk memanfaat popularitasnya. Penculikan itu pun diakui Chloe telah membuatnya lebih kuat dan bijaksana serta menghadapi tantangan.






Rasakan Kemenangan Bintang 5 Dengan Modal kaki lima

Kelebihan PianoQQ

- Pelayanan Cepat dan Ramah dengan Customer Service Profesional 24 jam Dalam 1 Minggu

- Proses Depo & Wd Tercepat

- 8 Games Dalam 1 UserID

- Bonus Rollingan 0,3% 

-Bonus Referall 20% & Berlaku Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Wd 20.000

- 100% Player VS Player

- Persentase kemenangan mencapai 80% Setiap harinya


Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Besar Setiap Harinya Hanya di Www.PianoQQ.Info

Always Listening Always Unterstanding

No comments

Powered by Blogger.