Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : Pelaku Begal Payudara Masih Belasan Tahun, Dinar Candy Bingung Polisikannya




MagazinesPianoQQ - Pelaku begal payudara Dinar Candy saat nge-DJ sudah ketahuan. Ternyata usia pelaku masih belasan tahun.

Dinar sendiri bingung untuk memberi pelajaran kepada pelaku tersebut. Karena masih belasan tahun, dia tak tahu apakah mesti dipolisikan atau tidak.

Dinar Candy mengetahui pelaku itu setelah diselidiki oleh pengacaranya. Dia mengaku tak tinggal diam dilecehkan oleh anak muda tersebut.

"Bukan aku diam aja.. aku udah suruh lawyer aku buat cari siapa yg megang aku itu. Mau kita polisikan tapi ternyata masih anak belasan tahun.. So what me doing?," tulis Dinar



 



Payudara Dinar Candy dipegang saat sedang tampil nge-DJ di Lampung beberapa waktu lalu. Ketika itu ada tangan nakal yang memegang tubuhnya saat dirinya hendak berswafoto ria bersama pengunjung klub malam.

Dinar mengaku sudah biasa berswafoto di depan pengunjung klub malam setiap tampil. Namun naas di Lampung dia mendapati dirinya dilecehkan.

"Yang jelas yang melakukan hal ini bukan candyboys yah... Candyboys and candygirls tau kelakuan aku tau costume aku jadi gak harus pegang2 bagian lapar pegang2 .. gak norak kyk lo!!!," tandas Dinar Candy.








Rasakan Kemenangan Bintang 5 Dengan Modal kaki lima

Kelebihan PianoQQ

- Pelayanan Cepat dan Ramah dengan Customer Service Profesional 24 jam Dalam 1 Minggu

- Proses Depo & Wd Tercepat

- 8 Games Dalam 1 UserID

- Bonus Rollingan 0,3% 

-Bonus Referall 20% & Berlaku Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Wd 20.000

- 100% Player VS Player

- Persentase kemenangan mencapai 80% Setiap harinya


Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Besar Setiap Harinya Hanya di Www.PianoQQ.Info

Always Listening Always Unterstanding

No comments

Powered by Blogger.