Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Siswa SMK di Jaksel


MagazinesPianoQQ _Seorang siswa SMK di Jakarta Selatan mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh kakak kelasnya. Siswa berinisial RRW yang masih duduk di kelas X itu ditendang serta diinjak oleh seniornya yang berinisial T, A, dan K.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, pihaknya masih memburu 3 siswa tersebut.

“Lagi kita cari (pelaku). Kemarin disamperin ke sekolahnya enggak ada,” ucap Stefanus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

Ia juga mengatakan, tak menutup kemungkinan pelaku penganiayaan tersebut lebih dari 3 orang. Pihaknya juga akan segera meminta visum dari rumah sakit untuk mempermudah penyelidikan.





“Sementara kemarin itu dari hasil lidik kita kan ada 3 (pelaku). Tapi tidak menutup kemungkinan lebih. Saat ini tim lagi bekerja. Kita akan mintakan visum korban. Surat sudah kita kirimkan tinggal menunggu,” ujarnya.

Penganiayaan ini bermula saat korban dipanggil ke dalam sebuah kelas oleh ketiga kakak kelasnya. Saat itu tiba-tiba korban diminta untuk langsung push up. Kakak kelas korban sempat menyatakan, dulunya mereka pernah merasakan hal yang sama saat berada di kelas X.

Setelah dianiaya oleh para pelaku, korban merasakan pusing lalu diantar pulang oleh teman-temannya. Tak lama berselang orang tua korban membawanya ke rumah sakit





Rasakan Kemenangan Bintang 5 Dengan Modal kaki lima

Kelebihan PianoQQ

- Pelayanan Cepat dan Ramah dengan Customer Service Profesional 24 jam Dalam 1 Minggu

- Proses Depo & Wd Tercepat

- 8 Games Dalam 1 UserID

- Bonus Rollingan 0,3% 

-Bonus Referall 20% & Berlaku Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Wd 20.000

- 100% Player VS Player

- Persentase kemenangan mencapai 80% Setiap harinya


Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Besar Setiap Harinya Hanya di Www.PianoQQ.Info

Always Listening Always Unterstanding

No comments

Powered by Blogger.