Header Ads

MagazinesPianoQQ | HEADLINES : Pria Ini Kabur Saat Dilamar Pacar dengan Mobil dan Uang, Alasannya Lucu

Pria Ini Kabur Saat Dilamar dengan Mobil dan Uang, Alasannya Lucu


MagazinesPianoQQ - Melamar pasangan biasa dilakukan oleh pria. Kebanyakan pria pun hanya akan membawa cincin pertunangan atau bunga. Tapi tak selamanya demikian. Seorang wanita melamar kekasihnya, bukan hanya dengan bunga tapi mobil dan uang tunai. Sayangnya pacar wanita tersebut malah kabur ketika diminta menjadi suami sang kekasih.

Seorang wanita bernama Xiao Jing melamar pacarnya dengan sebuah mobil baru dan uang tunai sebesar 1 juta yun atau Rp 2,1 miliaran. Tapi ada satu hal yang perlu dilakukan agar kekasihnya itu bisa menerima lamarannya. Yakni dengan menyebrangi jembatan kaca yang transparan.

Pria Ini Kabur Saat Dilamar dengan Mobil dan Uang, Alasannya Lucu


Xiao Jing yang kala itu memakai baju pengantin memang melamar kekasih di tengah jembatan kaca. Pacarnya yang diketahui bernama Xiao Yu diminta untuk menghampiri Xiao Jing untuk berkata 'iya'. Tapi sayangnya, Xiao Jing harus menerima kenyataan pahit bahwa Xiao Yu tidak bisa menerima lamaran tersebut karena takut ketinggian.






"Kami sudah berpacaran selama tiga tahun. Aku bahagia bahwa aku telah bertemu denganmu tapi aku tidak bisa menikahimu karena kepribadian yang penakut. Semuanya telah siap. Yang harus kamu lakukan adalah berjalan di koridor dan aku akan menikahimu," kata Xiao Jing 


Pria Ini Kabur Saat Dilamar dengan Mobil dan Uang, Alasannya Lucu

Dalam video dan foto yang viral, pria tersebut memang terlihat sangat ketakutan ketika akan melangkahi jembatan kaca itu. Bahkan ketika teman-temannya mencoba untuk meyakinkannya. Akhirnya, Xiao Yu benar-benar menyerah dan mundur. 

Tidak bisa menikahi pacar karena takut ketinggian memang sangat disayangkan. Namun cara wanita yang datang dari keluarga kaya ini meminta pasangannya menikah juga dianggap tidak pantas. Beberapa kabar pun menyebutkan jika momen tersebut adalah lamaran palsu. Ada pula yang mengatakan jika pria tersebut mungkin hanya tidak menginginkan harta. 








Rasakan Kemenangan Bintang 5 Dengan Modal kaki lima

Kelebihan PianoQQ

- Pelayanan Cepat dan Ramah dengan Customer Service Profesional 24 jam Dalam 1 Minggu

- Proses Depo & Wd Tercepat

- 8 Games Dalam 1 UserID

- Bonus Rollingan 0,3% 

-Bonus Referall 20% & Berlaku Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Wd 20.000

- 100% Player VS Player

- Persentase kemenangan mencapai 80% Setiap harinya


Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Besar Setiap Harinya Hanya di Www.PianoQQ.Info

Always Listening Always Unterstanding

No comments

Powered by Blogger.